Rabu, 13 Desember 2017

pabrik kardus tangerang

kami pabrik kardus tangerang "Jaya Box" yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dengan reputasi yang sangat memuaskan untuk setiap product packing kardus box yang kami produksi.
Dengan sistem kerja yang telah kami kembangkan dan telah kami pelajari dengan matang kami dalam mengerjakan kardus karton box tidak hanya sebagai produsen tetapi membantu memberikan masukan dan saran (advice) terhadap client yang bertujuan agar kardus karton box yang di buat dapat menjadi sebuah nilai tambah yang sangat berarti untuk barang yang dikemas dan memberikan efisiensi yang sesuai dengan kebutuhan kardus packing karton box.

Pabrik kardus packing karton box kami berlokasi di tangerang tepatnya di kawasan industri mekar jaya, kabupaten tangerang banten. untuk informasi lengkap mengenai pabrik kami atau ingin mendevelop packing kardus untuk barang yang anda produksi bisa hubungi kami di 0816719091 (mohon telp/whatsapp/sms) di jam kerja. kami menerima pesanan dan bebas ongkos kirim ( term and condition berlaku ) untuk kardus packing box sampai wilayah bekasi, jakarta, bogor, depok, serang, pandeglang.

Kami selalu mengutamakan ketepatan waktu, harga bersaing, qualitas. Karena kepercayaan yang anda berikan adalah amanah yang wajib kami jalankan. Anda senang kami pun akan bertambah senang.

Kami menerima setiap kunjungan para buyer yang telah mencapai kesepakatan dengan tujuan semakin mempererat kerjasama yang telah dibangun dan mencegah terjadinya kesalahan produksi yang akan merugikan kedua belah pihak.

pabrik kardus packing karton box kami dalam sehari mampu memproduksi lebih dari 10.000 pcs box kardus per hari. kami menerima pesanan box packing dengan custom size sesuai ukuran yang di inginkan (PxLxT).

pabrik kardus tangerang

kami telah memproduksi kardus packing box kardus dengan model :
- Box kardus Pizza
- Box kardus Sepatu
- Box kardus Arsip
- Box kardus Singgle Wall
- Box kardus Double Wall
- Box kardus Postal
- Karton kardus box oleh-oleh
- box kemasan untuk air minuman
- white kraft
- brown kraft
- box kardus untuk export
- box kardus sistem die cut
- box kardus polos
- box kardus dengan cetakan
- kardus meubel atau furniture
dan lain -lain

jumlah minimum setiap pemesanan kardus packing box di tempat kami :
- Box kecil (pengerjaan die cut) - minimum 1rb pcs
- Box besar minimum 500pcs
- Box dengan cetakan minimum 1rb pcs
untuk jumlah pesanan di bawah 100pcs bisa membeli kardus packing kami yang ready stock.

beberapa industri telah bekerja sama dengan kami seperti :
- industri mainan di tangerang dan jakarta
- industri plastik di tangerang dan jakarta
- industri garment di tangerang dan jakarta
- industri makanan di tangerang dan jakarta
- pemerintahan daerah untuk pengerjaan box arsip
- industri makanan dan minuman untuk wilayah tangerang dan jakarta
dll

kami dapat memproduksi kardus packing karton box untuk bahan B flute, C Flute dan e Flute untuk singgle wall dan double wall sering dikenal dengan bc flute. dimana E flute sering digunakan untuk kemasan pizza. untuk informasi spec dan ketebalan bahan baku kardus bisa di lihat di link ini pabrikkardus

Kardus packing box yang akan membantu anda dalam menambah nilai jual dan dapat juga menjadi sebuah sarana promosi.

untuk harga kardus dan tahu skema bayaran kami segera hubungi no telp atau via whatsap 0816719091.Mohon memberikan informasi yang lengkap untuk karton box (kardus) yang ingin di develop seperti info size( P x L x T), jumlah quantity dan gambar yang akan dicetak (apabila pakai cetakan) serta lokasi pengiriman.

email kami di pabrikkardusbox@gmail.com


sumber : www.southgate.web.id