Minggu, 18 Oktober 2015

throne office tower










Fatmawati City Center - Throne Office Tower

Fatmawati City Center - Throne Office Tower terletak di lokasi yang terstrategis di jl. TB Simatupang Jakarta yang dapat dicapai melalui berbagai arah ( pas depan akses keluar masuk TOL JORR ) dan terhubung langsung dengan pusat mall ( fasilitas yang dimiliki oleh Fatmawati City Center ), Apartement, Condominium dan Hotel Bintang Lima.

Throne Office Tower memiliki 30 lantai dengan berbagai fasilitas pendukung untuk mengoptimalkan aktivitas perusahaan. Fasilitas pendukung Throne Office Tower antara lain HUB MRT, Pocket Parks, Underground Lifestyle.
  
Fatmawati City Center akan mengembangkan 5 Office Tower dengan total ruang kantor adalah ± 55.000 m2 untuk satu towernya. 

Fatmawati City Center - Throne Office Tower adalah lebih dari sekedar tempat kerja. Ini menawarkan lingkungan yang menginspirasi Anda untuk tingkat yang lebih besar kinerja. Fatmawati City Center - Throne Office Tower dikembangkan untuk kepentingan orang-orang dan lingkungan. Fatmawati City Center - Throne Office Tower terletak di lokasi yang paling strategis di Jl. TB Simatupang, dimana akses keluar masuk tol JORR berada di depan Fatmawati City Center di tambah dengan Hub MRT. Dengan total luas 22Ha menjadikan Fatmawati City Center menjadi superblok terbesar di Jl. TB Simatupang. Konsep Green Office dengan mempertahankan 50% area sebagai area hijau, menawarkan lingkungan yang konduktif akan menginspirasi Anda untuk tingkat yang lebih besar kinerja. 

Fatmawati City Center - Throne Office Tower memiliki HUB MRT yang akan menambah kenyamanan untuk orang-orang yang berkantor di sini kelak dalam urusan transportasi.
 
sumber : www.fatmawaticitycenter.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar